50
Jaket sukajan
Jaket sukajan hitam mocca
Rp 540,000

SUKAJAN BULLSHIRT EDITION

"Dragon Shogun (Double-sided)"


BAHAN : Taslan - Full embroidery design


SIZE : M - L - XL - XXL


Yang di tunggu-tunggu nih sob!

Akhirnya kita launching JAKET SUKAJAN, sehappy itu ketika kalian langsung order 🀀


EMANG APA BEDANYA SIH JAKET SUKAJAN BULLSHIRT, SAMPAI BIKINNYA LIMITED EDITION??


Sini deh mimin kasih tau 🀩

.

Karna SUKAJAN BULLSHIRT EDITION ini kita bikin beda dari yang lain nihh..

Ini tuh terbuat dari bahan TASLAN, yang udah pada tau JAKET TASLAN EDITION BULLSHIRT pasti udah tau banget dong yaa dengan bahan TASLAN gimana..

KENAPA TASLAN ini tuh bisa MENAHAN AIR/ANTI AIR yaa sob!


Teruss..


SISI YANG KEDUA

Itu bahan SATIN IMPORT yaa guys yang jelas bahannya enak banget.. nyaman di pake sehari-hari dan yang penting lembuttt ..


Order via :

Online 0812-9933-1400 (Echa)

Store at Bullshirt Store (Jln.Cimareme Gang Nangka No.24, Bandung Barat


LIMITED EDITION yaaa guys!!

Order sekarang juga yaa sebelum ke habisan lho...

Berat: 500g
Pengiriman
Kirim ke:
Dikirim dalam 24 jam,
(Setelah pembayaran dikonfirmasi)
Keterangan ukuran :
M
Rp 540,000
L
Rp 540,000
XL
Rp 540,000
XXL
Rp 540,000
(Stok menipis)